Jumat, 22 Januari 2016

Cara Kredit HP Tanpa Kartu Kredit

Cara-Kredit-Hp-Tanpa-Kartu-Kredit
Yang selama ini kita ketahui bahwa kredit hp tanpa DP biasanya harus memiliki kartu kredit di ibaratkan sebagai metode premium karena pihak penjual akan lebih percaya dan lebih aman dari resiko kerugian kredit macet.

Seperti yang di ulas oleh http://www.trafoz.com/ tentang cara melakukan krdit hp tanpa dp yang notabene masih terlalu sulit untuk dilakukan jika kita memang tidak memiliki jaminan yang dapat meyakinkan pihak penjual seperti adanya slip gaji, kartu kredit serta proses survey dan lain sebagainya.

Kali ini saya akan berbagi cerita tentang metode saya untuk dapat memiliki sebuah hp baru dengan cara kredit tanpa dp, tanpa jaminan dan juga tanpa kartu kredit. Bagaimana caranya?

Semuanya bermula ketika saya sedang ngidam ingin memiliki hp keluaran terbaru namun sangat disayangkan dengan harganya yang masih selangit menjadikan impian itu harus tertahan dan berusaha untuk tidak terlalu berharap karena sebagai ibu rumah tangga yang hanya menunggu nafkah dari suami tentunya harus bisa memahami kondisi ekonomi keluarga, apalagi baru saja keuangan sudah terkuras untuk budget motor baru.

Namun situasi yang lain terjadi, anak yang masih duduk di kelas 4 SD tampaknya lagi menggandrungi sebuah permainan game online yang selama ini ia hanya bisa main dari pinjam milik temannya. Sebagai seorang ibu sungguh tidak tega menyaksikan hal yang demikian. Kemudian terbesit sebuah janji dan terucap jika nanti ujian smester ia memperoleh nilai bagus, maka akan saya belikan hp baru. Tentunya hal ini juga akan membuat ia bersemangat serta menjadikan sebuah motivasi yang positif.

Ternyata semangat sang buah hati telah membuahkan hasil dan pada ujian smester satu ia berhasil meraih nilai yang sangta fantastis. Tidak ingin mengecewakan, saya pun memutar otak untuk dapat memenuhi apa yang telah saya janjikan.

Tidak ingin turut membebani suami, saya mencari informasi kesana kemari untuk dapat membeli hp baru dengan cara kredit yang tentunya juga dengan syarat yang tidak terlalu sulit.

Akhirnya usaha saya telah diberikan jalan yaitu dengan cara bernegoisasi pada seorang pemiliki konter hp yang kebetulan sudah kenal akrab dengan saya. Dengan mengatakan hal yang sejujurnya bahwa ini adalah demi anak dan saya siap beranggung jawab dengan segala konsekuensinya maka saya memohon untuk diberikan hp tersebut dan pembayarannya akan saya angsur setiap minggu dengan bunga yang sudah sangat murah.

Bersyukur sekali ternyata pemilik konter tersebut bersedia memberikan kredit hp tanpa dp dan sayapun berusaha dengan sunguh sungguh untuk tidak mengecewakan dengan jadwal angsuran yang selalu tepat. Apapun caranya jika niat kita adalah demi kebahagiaan keluarga, pasti akan ada jalan yang tidak pernah terduga.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar