Selasa, 05 Januari 2016

Memilih motor matic terbaru untuk keluarga

Motor-Honda-Matic-Terbaru
Apa sih motor matic terbaru dari Honda dan Yamaha keluaran tahun 2016 dan berapa harga nya? Seperti yang telah kurencanakan ditahun kemarin, bahwa awal 2016 ini merupakan target untuk mengganti sarana transportasi khususnya sebagai alat antar jemput sang buah hati pulang pergi kesekolah.

Dengan segala usaha yang telah dipersiapkan jauh hari sebelumnya, bersyukur tabungan sudah cukup memenuhi untuk memingan motor baru karena kendaraan yang lama sudah sangat usang dan banyak memerlukan biaya perawatan.

Saat ini begitu banyak model motor matic terbaru yamaha, honda maupun lainnya yang hadir sehingga terkadang cukup menyulitkan untuk membuat sebuah pilihan yang mana yang terbaik diantara semuanya. Karena sebagai orang yang masih awam bahkan tidak memahami tentang sedikitpun masalah kelebihan dan kekurangan motor motor matic keluaran terbaru, maka hanya bergantung dari informasi internet lah kami mencari sumber referensi.

Selama ini kami sekeluarga sangat akrab dengan motor matic Yamaha mio series yang sudah menjadi kendaraan sehari hari sejak tahun 2010 yang lalu. Selama memakai Yamaha mio, memang tidak pernah mendapati keluhan bahkan kerusakan yang terlalu berarti kecuali hanya mengganti ban, serta servis mesin biasa saja.

Jadi selama ini boleh dibilang kami puas dengan motor matic yamaha yang pernah menjadi primadona kawula muda dengan segala kenyamanannya dan sangat cocok untuk segala usia baik kaum perempuan maupun laki laki. Ya, mio memang tangguh dan pantas untuk dibanggakan.

Namun saat ini tampaknya popularitas motor matic keluaran Yamaha sudah tergeser dengan hadirnya motor honda matic yang lebih mendominasi pasaran dalam negeri khususnya untuk type Honda Vario serta varian Honda Beat. Memang tidak dipungkiri bahwa motor matic honda semakin berinovasi dengan pengembangan teknologi terbarunya yang konon semakin irit bahan bakar serta lebih ramah lingkungan.

Jadi untuk kali ini pilihan kami akan jatuh pada motor Honda matic keluaran terbaru yaitu Honda Vario eSP150. Dengan tampilan yang semakin elegan serta body yang bongsor akan lebih cocok bagi saya pribadi yang memiliki ukuran tubuh agak ndut he he.

Mencari tahu mengenai berbagai informasi seputar motor matic injeksi, membuat kami semakin mantap dan jatuh cinta bahwa Honda Matic pantas untuk dipinang kali ini. Meskipun untuk tahun 2016 kabarnya Yamaha juga akan meluncurkan produk terbarunya seperti di ulas oleh situs maticmotor.com namun melihat begitu populernya motor matic keluaran Honda, maka sudah tidak bisa di tawar lagi bahwa Honda Matic is the best for my family.

3 komentar:

  1. kayanya makin taun makin banyak ya motor matic, saya juga salah satu pengguna motor matic, karena di rasa memang mudah dan juga ga ribet dalam pemakaian nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul mbak, motor matic memang pas kalau buat kaum wanita. :D

      Hapus
  2. motor matic memang sudah banyak penggemarnya ya mabk, tapi saya sendiri kurang suka dengan jenis motor ini

    BalasHapus